?

Log in

The Defender of Snape Society
The Community for those who believe Snape is good...
Susah payah? 
18th-Oct-2005 02:48 pm
Dengan susah payah dan entah untuk diisi apa, daku membuka account di sini hanya untuk terdaftar sebagai member Defender of Snape...

*kabur*
Comments 
28th-Nov-2005 11:13 am (UTC)
wakakakakakakak!! tenang..tenang.. gue akan buat ni komunitas jadi gede... pokoke, people all around the world who is really a defender of Snape will come together here...
masalahnya, gue tuh masih bingung mo gue bikin gimana biar tetep aktif terus.. yang pasti gue maunya disini jadi rame n gak sekedar kumpul2 doang.. makanya gue blun bisa berkoar2 ke mana2 dulu...
apa cuek aja gue gembar gemborin ya??

This page was loaded Feb 20th 2017, 6:10 am GMT.